Pelatihan Hipnotis Privat 21/09/10 Bersama CLUBHIPNOTIS



Bertempat di Graha LPK Smart, Ruko Dempo Mojosongo, Solo, Clubhipnotis mengadakan pelatihan privat. Setelah membuat appointment melalui Seno  ( 087836310307 ) dan Fajar ( 081392409103 ), grup pelatihan yang terdiri dari 4 peserta ini mengikuti pelatihan di bawah bimbingan Bapak Anton ( Founder Clubhipnotis ) dan Yant Subiyanto ( Roemah NLP Solo ). Hanya dalam waktu kurang dari 4 jam, peserta mendapat kesempatan belajar hipnotis dengan mudah dan cepat. 

Setiap peserta mendapatkan Kesempatan latihan lebih leluasa dengan praktek langsung, Pemahaman hipnotis dan aplikasinya untuk penyembuhan, pendidikan, bisnis dan sebagainya, Teknik membuat orang tidur kurang dari 5 detik, Teknik menghibur ( entertainment ) seperti show di TV, Teknik melindungi diri sendiri, keluarga dan teman anda dari aksi kriminal dengan “ Modus  Mirip Hipnotis ”, Teknik menguasai diri, orang lain dan lingkungan yang asing, Mempelajari kinerja otak, Membedah kejahatan dengan metode mirip hipnotis.

Fasilitas yang mereka dapatkan sangat istimewa diantaranya Buku Praktis Teknik Hipnotis, Rahasia Trik Sulap, Kesempatan mengulang gratis sampai bisa, Makan Siang, Praktek langsung jaminan 1 hari langsung bisa menghipnotis, Sertifikat, CD musik relaksasi, film hipnotis, naskah hipnotis, Gratis mengulang khusus alumni untuk pelatihan yang diadakan Clubhipnotis, Konsultasi langsung gratis ke trainer setelah pelatihan. Via phone atau ketemu langsung. Termasuk ekstra training di hari lain.

Anda tertarik mengikuti pelatihan hipnotis privat ?hubungi Seno  ( 087836310307 ) atau  Fajar ( 081392409103 ).

0 Response to "Pelatihan Hipnotis Privat 21/09/10 Bersama CLUBHIPNOTIS"

Posting Komentar